apk live streaming bola Alexandre Pato Follow Instagram Persib Bandung Pertanda Masuk Persib Bandung di Liga 1?

Alexandre Pato bergabung dengan Chelsea. (Laman resmi Chelsea)

Alexandre Pato bergabung dengan Chelsea. (Laman resmi Chelsea)

Alexandre Pato Follow Instagram Persib Bandung akankah pertanda masuk Persib Bandung di Liga 1? Alexandre Pato baru-baru ini terlihat dari pantauan INDOZONE mengikuti akun Instagram Persib Bandung @persib dari akun pribadinya, @pato.

Saat ini Instagram @pato telah mengikuti 1,605 akun. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa penyerang berusia 34 tahun tersebut mungkin akan melanjutkan kariernya bersama Maung Bandung di Indonesia.

Alexander Pato Follow Instagram Persib Bandung (Instagram @pato) (Instagram @pato)

Dengan statusnya sebagai pemain tanpa klub, manajemen Persib Bandung memiliki kesempatan besar untuk melakukan negosiasi dengan Pato, yang memiliki 27 caps bersama Timnas Brasil. Klub terakhir yang dibela Pato adalah Sao Paulo FC.

Baca Juga: Intip Gaji Marc Klok di Persib Bandung Sebagai Pemain Termahal di Liga 1

Sepanjang tahun 2023 bersama Sao Paulo FC, Alexandre Pato mencetak dua gol dalam 10 pertandingan. Setelah meninggalkan Sao Paulo FC pada 1 Januari 2024, Pato belum memiliki klub baru.

Sebelum bergabung dengan Sao Paulo FC, Alexandre Pato memiliki karier yang cukup panjang di Eropa. Ia bermain selama enam tahun (2007-2013) bersama raksasa Italia, AC Milan.

Selama membela AC Milan, Pato yang dikenal dengan kecepatan larinya, mencetak 63 gol dan 18 assist dalam 150 penampilan di semua kompetisi.

Kontribusinya membantu Rossoneri, julukan AC Milan, meraih dua trofi, salah satunya adalah gelar Liga Italia 2010-2011.

Selain itu, Pato juga pernah bermain setengah musim (2015-2016) bersama Chelsea. Dalam dua pertandingan yang dimainkan, Pato mencetak satu gol.

Sayangnya, jumlah penampilan yang minim tersebut disebabkan oleh cedera panjang yang dialaminya tak lama setelah bergabung dengan Chelsea.

Lihat selengkapnya :  apk live streaming bola 7 Pemain Berlabel Paling Mahal yang Lolos ke Final Euro 2024, Nomor 1 Tembus Rp3 Triliun!

Jika benar-benar bergabung dengan Persib Bandung, Alexandre Pato akan menjadi pemain asing ke-8 dalam skuad Maung Bandung di Liga 1, memenuhi kuota 8 pemain asing yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Sebelum Pato, tujuh pemain asing yang sudah ada di skuad Persib Bandung adalah Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, David da Silva, Ciro Alves, dan Tyronne del Pino.

Baca Juga: Tyronne del Pino Akan Perkuat Persib Bandung di Liga 1 2024-2025

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar