apk live streaming bola Pejabat Olahraga Argentina Dipecat usai Mendesak Messi Minta Maaf Terkait Kasus Rasisme Tim Tango

Pejabat tinggi Sekretariat Bidang Olahraga Argentina, Julio Garro. (Fox Sports).

Pejabat tinggi Sekretariat Bidang Olahraga Argentina, Julio Garro. (Fox Sports).

Argentina yang baru saja memenangkan gelar Copa America 2024 statusnya menjadi “tercoreng” usai adanya isu rasisme lewat nyanyian yang dilakukan para pemain Argentina di live Instagram pribadi Enzo Fernandez.

Melihat situasi tersebut, pejabat tinggi Sekretariat Bidang Olahraga Argentina, Julio Garro mendesak Lionel Messi untuk segera melakukan permintaan maaf atas aksi tak terpuji yang dilakukan Tim Tango, padahal disinyalir Messi tidak ikut di dalam rombongan bus yang sedang merayakan kemenangan di live Instagram pribadi Enzo.

“Kapten tim nasional harus juga muncul untuk meminta maaf buat kasus ini,” kata Garro, dikutip dari laman web Fox Sports.

Baca Juga: Lamine Yamal Kenakan Nomor Punggung Baru di Barcelona Mulai Musim Depan, Pakai Nomor Lionel Messi?

Tak disangka, ternyata sikap yang diambil Garro menjadi bumerang untuk dirinya, Garro dipecat dari jabatannya karena Messi tidak terlibat dalam perayaan tersebut. Info pemecatan Garro langsung diumumkan melalui keputusan Presiden Argentina, Javier Millei, melalui akun resmi Twitter.

“Kantor Presiden melaporkan bahwa tidak ada pemerintah yang dapat memberi tahu apa yang harus dikomentari, apa yang harus dipikirkan atau apa yang harus dilakukan kepada Tim Nasional Argentina, Juara Dunia dan Juara Amerika Dua Kali, atau kepada warga negara lainnya. Untuk alasan ini, Julio Garro berhenti menjadi Wakil Menteri Olahraga Dari Bangsa.” bunyi pernyataan tersebut.

Sebelum Garro resmi dipecat, melalui akun Twitter pribadinya, ia menyangkal telah meminta Messi melakukan permintaan maaf. Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur ia terlanjur dipecat.

ArgemtimaBaca Juga: Permohonan Maaf Enzo Fernandez Usai Nyanyikan Lagu Bernada Rasis Saat Perayaan Juara Copa America 2024 Bersama Argentina

Lihat selengkapnya :  apk live streaming bola Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024: Timnas Spanyol vs Timnas Inggris, Live di RCTI!

“Saya dengan tegas menyangkal bahwa saya telah meminta Messi untuk meminta maaf. Itu akan menjadi kurangnya rasa hormat bagi mereka yang secara permanen menghormati kita dengan kualitas manusia dan olahraga mereka.” tulis Garro di akun X nya, Rabu (17/7).

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar