apk live streaming bola Jens Raven, Pemain Terbaik Yang Tentukan Indonesia Juara Piala AFF U-19

 Pesepak bola Timnas Indonesia Jens Raven (kedua kiri) berselebrasi bersama ofisial tim usai mengalahkan Timnas Thailand dalam pertandingan final Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/7/2024). Indonesia menang dngan skor 1-0 dan

Pesepak bola Timnas Indonesia Jens Raven (kedua kiri) berselebrasi bersama ofisial tim usai mengalahkan Timnas Thailand dalam pertandingan final Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/7/2024). Indonesia menang dngan skor 1-0 dan

Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengatakan dirinya sangat emosional setelah mencetak gol kemenangan yang mengantarkan tim Merah Putih menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024. Raven mencatatkan namanya untuk keempat kalinya di Piala AFF U-19 2024 setelah ia memanfaatkan sundulan tipis Kadek Arel pada menit ke-17. Gol ini menjadi satu-satunya gol pada laga final Piala AFF U-19 melawan Thailand U-19 dalam membawa Indonesia merengkuh gelar juara keduanya pada ajang kelompok umur se-Asia Tenggara ini. Setelah peluit panjang dibunyikan, striker bertinggi 1,89 meter itu lalu tak kuasa menahan air matanya. “Ya semua melihat saya menangis,” kata Raven pada jumpa pers setelah laga.

 Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri dan pemainnya Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 untuk menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024). (ANTARA/Z

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri dan pemainnya Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 untuk menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024). (ANTARA/Z

Raven mengatakan alasannya begitu emosional sampai menangis karena momen dimana ia menjadi penentu kemenangan pada laga final di depan puluhan ribu penonton di stadion belum pernah ia rasakan sebelumnya. “Itu adalah perasaan yang luar biasa dengan penonton di stadion penuh. Saya belum pernah merasakan hal itu dalam hidup saya,” jelasnya. “Jadi itu adalah perasaan yang luar biasa, saya merasa emosional, itu alasan saya menangis,” tambahnya. Dengan satu gol tunggalnya, striker 18 tahun itu diganjar sebagai PemainTerbaik laga final lawan Thailand. Mengomentari penghargaan itu, Raven mengatakan raihan ini tak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekannya. “Saya rasa ini adalah suatu kehormatan untuk jadi pemain terbaik di laga final seperti ini, di stadion ini. Namun tentu saja ini bukan hanya karena saya, ini adalah prestasi tim. Kami semua berjuang bersama. Jadi sebagai tim, saya pikir kami sudah melakukan hal yang luar biasa di turnamen ini,” katanya. Lebih lanjut, momen ini menurutnya sangat berharga untuk meningkatkan kepercayaan dirinya yang pada awal turnamen ia masih berjuang dengan adaptasi. “Saya bisa mencetak gol dan menjadi pemain terbaik, buat saya itu adalah sesuatu yang sangat spesial. Itu memberi rasa kepercayaan diri buat saya, apalagi di awal saya harus beradaptasi menit demi menit,” tutupnya.

Jens Raven mengatakan dirinya sangat mencintai Indonesia setelah ia baru saja mengantarkan tim Merah Putih menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024. Raven yang mendapatkan paspor Indonesia pada 27 Juni yang lalu, mencatatkan namanya untuk keempat kalinya di Piala AFF U-19 2024 setelah golnya pada menit ke-17 membawa Indonesia menaklukkan Thailand dengan skor 1-0 pada laga final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin. “Seberapa besar saya cinta Indonesia? Waktu kali pertama saya menjalani proses naturalisasi, ketika saya datang ke Indonesia, saya merasa sudah mendapatkan cinta dari semua orang,” kata Raven pada jumpa pers setelah laga, Senin. Striker 18 tahun itu lalu mengatakan bahwa ia merasa banyak mendapatkan banyak cinta dari masyarakat Indonesia selama membela timnas di Piala AFF U-19 2024. Ia menjelaskan setiap kali membuka ponselnya setelah berlaga, ia selalu mendapatkan dukungan positif dari masyarakat Indonesia. “Tapi saya pikir sepanjang turnamen, saya mendapatkannya lebih, lebih, dan lebih,” ucapnya. “Dan saya pikir kami tidak punya WiFi (internet) sekarang di ponsel dan kami hanya perlu keluar stadion dan saya rasa ketika memeriksa ponsel saya itu akan sangat luar biasa mendapatkan rasa cintanya. Jadi saya cinta Indonesia,” tambahnya. “Saya memberikannya sepenuh hati dan semangat juang saya kepada mereka. Jadi sangat luar biasa,” lanjutnya. Raven adalah pesepak bola kelahiran Dordrecht, Belanda pada 12 Oktober 2005, yang kini membela Dordrecth U-21. Ia memiliki darah Indonesia dari nenek yang berasal dari ayahnya yang bernama Willy Maudy Baungarten karena lahir di Yogyakarta pada 6 April 1944 silam.

Lihat selengkapnya :  apk live streaming bola Klasemen Medali Olimpiade Paris 2024: Jepang Masih di Posisi Pertama

Jens Raven mengatakan dirinya akan sangat terhormat jika penampilannya di Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia senior Shin Tae-yong.

 Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah ia membawa Indonesia mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 dan menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024). (ANTARA/Zaro Ezza

Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah ia membawa Indonesia mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 dan menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024). (ANTARA/Zaro Ezza

Selama pergelaran Piala AFF U-19, Raven tampil apik dengan mencetak empat gol dan tiga asis dari lima laga, dengan satu golnya di antaranya terjadi pada laga final melawan Thailand U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin. “Seperti saya bilang sebelumnya, saya ingin berjalan selangkah demi selangkah. Saya sangat senang karena saya merasa saya ada di posisi yang tepat saat ini, dengan tim U-19 dan U-20,” kata Raven pada jumpa pers setelah laga melawan Thailand, Senin. “Saya pikir kami masih punya beberapa target yang ingin dicapai bersama tim U-20, jadi saya ingin fokus pada apa yang ada di sini. Namun, jika saya mendapat kesempatan untuk tampil di tim senior atau U-23, itu akan jadi kehormatan yang luar biasa,” tambahnya. Sementara itu, terkait potensi pemainnya akan dipanggil timnas senior setelah pergelaran Piala AFF U-19, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan “Saya lebih baik buah itu matang di pohonnya. Jadi dia berprogress”. Meski demikian, pada akhirnya pelatih asal Batang Kapas, Sumatera Barat itu akan sangat senang jika nantinya ada pemainnya di tim saat ini yang dipanggil memperkuat timnas senior. “Yang jelas arahan ketua Umum PSSI sangat jelas. antara pelatih tim nasional, harus bekerja bareng, bekerja kompak,” jelasnya. “Tapi kalau misalnya ada yang istimewa, kan tim nasional itu kan cuma satu, senior. Saya, coach Nova, itu kan menyiapkan generasi. Mungkin nanti ada diantara mereka yang ingin dicoba di senior, ya bagus,” lanjutnya.

Lihat selengkapnya :  apk live streaming bola Jokowi ucapkan selamat atas gelar juara Garuda Muda di Piala AFF U-19

Hari ini, Tim Nasional Indonesia kembali berlaga di kancah internasional, dan penonton setia bisa menyaksikannya secara langsung melalui RCTI. Pertandingan yang dinantikan ini tidak hanya menguji kekuatan tim, tetapi juga menjadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar